tai tu kucing jiji gue weeek mau muntah

Assalammualaikum wr wb
haiii semua udah lama banget aku ga nulis di blog. soalnya lebih sering curhat di twitter.
berapa tahun ya ga kesini heheheh............👀

aku mau cerita
tapi bingung mulai nya dari mana

malam tadi aku kayak cerita gitu sama ibu, tapi sambil emosi karna aku kesal dan aku kalo lagi kesal sama orang aku harus cerita aku ga bisa mendam soalnya untuk kesehatan aku biar mental aku baik baik aja.

aku kesal sama m karna dirumah nya mau ada banyak kucing aku pusing ngurusin tu kucing-kucing nanti soalnya dia ini ga suka ngurus kucing karna jijikan. cuma suka mainin aja kayak sayng sayng doang.
 jadi gue deh kena sasaran empuk dirumah ini buat buang tu tai kucing ngasih obat apa segala macem itu kucing kalo sakit 
nah sekrg tu kucing posisi lg sakit congek dan ga mau makan. oh iya aku tinggal dirumah dia. krn aku kerja sama dia. sbnrnya aku mau kerja tmpat lain cuma gblm ada jodoh kerjaan yg lain 

tadi untuk pertama kali nya gue buang tai kucing lagi dikit sih emang krn tu kucing makan ny masih dikit. setelah puden mati tgl 14 nov kmren bertepatan gagalnya cpns jaksa gue

ya allah gue ga sanggup harus ngurusi tu kucing kucing gitu. banyak banget gue kepikiran tu bulu nya, virus nya, tai nya, dll
gue kan cewe  takut kena virus kucing toxo apa lah itu
nah skrg ni posisi gue ngetik aja depan gue kandang kucing. ada tempat eek nya depan gue ada bau bau nya.  cuma kan gue mau nulis blog. ya udah terpaksa depan kandang busuk ini.
juga gue sambil cas ni laptop

terus kemarahan gue ini krn tabungn gue udh menipis itu faktor yg buat gue emosi ga ada uang
mana b mau minta tf terus 
mana i juga 
a juga
beban gue bnyk deh gaji gue abis cuma buat tf tf doang 
mana uang gue dipinjam 1 jeti dan belum dibalikin

gue berdoa sama allah agar gue jadi manusia yang PALING beruntung dan PALING bahagia gue nunggu banget momen itu. gue yakin gue ga bakal kayak gini terus
tapi kapan ya allah gue ga sanggup kayak gini terus

harus sabar dan menerima semuanya krn ada pelajaran dibalik itu semua
gue berusaha memotivasi diri gue biar ga sedih terus

hari hari gue gini deh
alhamdulillah diterima aja
oh iya gue ekrg ibadah nya lebih bnyk karna emang mau merayu allah agar allah mau kabulin doa doa dan menciptakan hidup yg indah buat gue heheh

Komentar