kecelakaan rini part 1

Assalammualaikum my readers setia gue ☺


4 desember 2018 gue mengalami laka lantas tunggal.
alhamdulillah masih diberikann kesempatan untuk hidup .
alhamdulillah ya allah
gue masuk lubang dalam ketika mau berangkat kuliah sekitar jam 7 kurang dikit.

Memang hari itu pulang kerja jadi kecapean.
sudah itu entertain kantor dan itu karokean.
Mana gak enak badan filek.

Pokonya udah gak nyaman mau kuliahh

Pas lewat tapak jedah baru kaitkan helm dan gue kepikiran untuk nutup muka pake jilbab tapi gak kesampean.

Pas lewat sport centre kecepatan motor semakin tinggi karna takut telat karena dina jemput gue lelet.

Pas masuk lobang awal biasa.
pas lobang ke dua kan dalam ban motor depan aman. Pas ban motor belakang meledak dan PRAKKKKKKK!!!!!! GUE KECELAKAAN
MUKA gue keseret aspal.

THE FIRST TIME gue kecelakaan 😢

Orang tua cemas.adek nangis

Ada polisi nolongin
sama bapak iwan dan istri  beserta anak nya nolong sampe ditungguin dirumah sakit.
dia bilang pake jellygamat biar luka kering

Terima kasih semua yang udah jenguk dan khawatirin rini

Ibu ayah adek hcb hukum sem 5

Komentar