ajalku

assalammualaikum
beberapa hari terakhir . sebenarnya sering meraskaan tentang ini. AJAL.
apa yang kamu rasakan jika kata itu disebutkan. takut adzab kubur.
ya allah izinkan aku meninggal di hari jumat dalam keadaan khusnul khotimah ya allah. sungguh aku sangatlah takut akan adzab mu yang sangat pedih.

dulu pernah saking takutnya aku memikirnya hingga rasa nya stress dan mau gila aja. takutttt takut adzab pedih.
aku masih ada hutang
1. melan - buku dajal sama - mantel plastik yang biasa
2. tiwi buku dialog b.ing yg digramed
3. kado buk indah (130.000)

kapan bsa ku kembalikan suka.lupa. takut sblm kembali aku udah dipanggil sama allah.

banyak nya dosa ini. smga allah mengampuni aamiin ya rabbal alaamiin.

aku sering baca ttg aisyah yg meninggal hari kamis dalam keadaan puasa dan sedang mengaji. meninggal umur 21 . mati mufa. jadi aku merasa bakal mati muda jga. apa krna Baper  baca cerita aisyah. aku sangat ingin meninggal.keadaan seperti itu dalam khusnul khotimah .mencintai allah dan rasul seutuhnya. ingin sangat ingin. dan jga ada dua org menunggal dekat rumah skrg pun aku lg sakit . jadi bper tingkat tinggi.

kalo ada yg baca dan hal yg aku tuliskan terjadi tolong share yaa.
aku minta maaf sama.orang yang kenal dan aku pernah sakiti. maafkan kesalahan aku sengaja dan tidak sengaja ya . teman teman. sekuruh umat muslim aku mnta maaf. dan smga palestian segera damai aamiim

wasalamm
dari ratu bidadari allah surga firdaus. :-) :-) aamiin

Komentar