Tiba tiba menangis dan hati menjadi sensitif

Assalammualaikum.
Hayyyy para reader ku . Apa kabar .
Guys gue mau cerita. Gue tiba tiba sedih dengerin lagu ost dots yang my everyting. Gue hati gue sakiiit . Air mata gue tiba tuba keluar dan gue pengennnn nangissss . Gue sedih .sedih bener kayak ada yang hilang. Kayak hati gue ada yang lukain.

Gue seneng tadi bisa liat snapgram orang yang gue sayang dan gue suka. Dia lagi dipantai dan diving gituuu. Wajahnya tampan hingga membuatku jatuh cinta lagu padanya. Untukmu yang tidak tahu perasaanku . Aku senang bisa melihat aktifitas mu hari ini. Dearrr kamu apa kabar? ..... apa kamu jga memikirkan aku. Jawabannya tentu tidak karna kamu sudah ada pacar. Hahah menyedihkan sekali aku ini. Semoga kita bahagia dengan kehidupan masing masing ini. Semoga kita akan sukses di passion kita sendiri. Yaaaa. Aku pasti akan ingat selalu bahwa aku pernah menyukai mu. Mencintai mu dalam diam. Hanya dalam diam. Aku percaya akan ada laki laki yang sangat mencintai ku. Yang akan melindungi ku. Membimbingku. Menjaga ku. Menyayangi. Dan setia pada ku. Iya. Suatu hari nanti. Aku sangat percaya dia akan datang .

Selamat tinggal kenangan indah ku. Laki laki pelukisku. Rindu!!! ❤❤❤❤

Komentar