aku menangis di malam senin

assalammualaikum dear.

adakah yang sedih membaca judulku ?


 mungkin kalo dia laki laki berarti dia jodohku haha karena cinta laki laki yang tulus akan memuliakan wanitanya.dan artinya dia ada telepati hati kan ??

GELI KALI YA DARI TADI GUE BILANG TENTANG LAKI-LAKI.
IYAA KARNA SEKARANG GUE LAGI JATUH CINTA sama temen lama gue haha. bukan first love lagi yang gue suka . ada satu temen cowok yang baik dan setia yang lagi gue suka . i dont know , what iam felling . i just like him , dan gue bener bener bangun hati sama dia.

aku sangat berharap laki laki yang gue suka saat ini tahu akan keberadaan blog gue
 sekarang bukan laki laki yang sama seperti dulu sekarang  sudah berubah.
SUDAH BERUBAH!!! BUKANNNN YANG DULUUUU

DISAAT GUE LAGI BANGUN HATI
HATI GUE SENDIRI YANG MATAHIN LAGI
sooo gue sedih bener lah yaaa, gue merasa kecewa pastinya.
padahal dia lagi jomblo sama kayak gue hahah
karena gue ngerasa gue gak bakal jadi pacarnya *mungkin jadi istri masa depan
haha ngarep lo RIINNN!
siapa tahu kan jodoh gak ada yang tahu.

gue sedih karena para mantan cowok ini keren semua cakep semua kaya semua gaul semua dari sma bagus semua yang ada di kota gue kuliah diluar semua dan semua mua nya deh. apa munkin dia bangun hati ke gue ?????? hufff

jadi tuh ya gue down gitu hahaha . hati gue jadi layu kayak gak disirem aer kwkwkw

AWALNYA GUE TAU KABAR DIA LAGI ADALAH KETIKA GUE MEMBERANIKAN DIRI. UNTUK
gue ngikutin dia di salah satu sosmed . dan dia itu aktif ketika seminggu 2 kali deh mungkin karna dia rajin banget belajarnya. dan gue tungguin terus setiap cerita kesehariann dia karena gue RINDU BERAT *dilan kali yeee ama milie

lalu kan gue chat dia dan bilang ikutin balik dong . hheh dia ikutin balik but dia gak bales chat gue/  GIMANA mau bales liat chat gue aja enggak haha sedih tapi seneng dia langsung ikutin gue balik.
siapa kali gue wanita yang biasa biasa aja dan sangat sederhana ini.

ADA SENENGNYA DONG DIA NGIKUTIN BALIK DAN DIA JUGA SERING BANGET LIAT CERITA GUE.
SENEEEEEEEEEEEEEEEENG BANGETTTTTTTTTTTTTTT!!!! terima kasih ya allah terima kasih banyak. hamba sangat bersyukur / muahhhhhh
YAAA mungkin gue tahu kali yaa karna dia jarang on mungkin semua cerita orang dia liatin semua. tapi gue udah GEDE RASA sama dia cuyyyyyy kegeeraan banget gue hahahah. gimana gak GEER cerita gue tu dia liatin semua hahaha .
ADA NIH SATU KETIKA dia gak liat . mungkin gak on dan dia gak  liat mungkinn kecapean krna hbis jalan sama temen kuliahnya. jadi gue hapus cerita gue. rencanaya entar malam gue mau buat cerita lagi , kali kali dia liat hahahaha :) ngarep mulu gue .

GYUE UDAH KAYAK KETEMU NABI AJA SENENGNYA KETIKA DIA LIAT CERITA GUE BENER GUR=E TERIAK TERIAK. WALAUPUN DIA GAK PERNAH MAU NGUCAPIN HBD KE GUE . HEEEMMM.





ehhhh bentar rada gak nyambung ama judul ya cerita gue . gue tadi nangis karna gue merasa terintimidasi sama keluarg gue, gue berantem sama adek gue. dia bilang gue sok suci sok baik pokoknya dia jjahatttt banget la ama gue hahahah. ibu gue diamin gue cu,a gara gara gue bilang jangan bilang dosa orang ehhh mala guaaaaaaaaaaaaaaaaaaa yang kena semproooottttttttttttt emang kalo mau jadi orang baik mah susah banyak cobaan . banyak halangn.
dan akhirnya gue pergi dari rumah dan gue nginep di rumah nenek dan datuk yang jarajnya cuma 2 rumah dari rumah gue.

UNTUK PERTAMA KALI NYA GUE NANGIS DEPAN MEREKA!! NENEK GUE SEDIH COYY LIAT GUE NANGIS . DATUK GUE MARAH SAMA BOKAP PADAHAL BUKAN BOKAP YANG SALAH DASAR NIH DATUK. TERUS NENEK BILANG NANTI NENEK MARAHIN DEA. TERUS KATA NENEK JANGNA BERANTEM SAMA ADEKKKK. TERUS NENEK BELAINN BOKAP GUE LAHHHH . SECARA NENEK SAYANG BANGET SAMA BOKAPPPP PADAHAL DIA MENANTU NENEK. AYAH BAIKKKK BANGET ORANGNYA. GUE SYANG SAMA AYAH. WALAUPUN DIA KERAS KEPALA .TAPI DIA SAYANG BANGET SAMA GUE YA SAMA ISTRINYA DAN DEA JUGA. SKRG TGL 13 AUGUST 2017.



SEKIAN TANGISAN GUE DIMALAM HARI HAHAH
hati gue sakiiit banget hari ini ditambah cowok yang gue suka mantan nya terbaik semua. dan gue jadi minder hahahah . sedihlah hari ini menurut gue. gue gak salahoin hari karena allah bilang gak boleh nyalahin hari pokoknya sesuatu dan apapun itu. gue harus tobat disetiap apa yang gue bilang wkwkwk


semoga bisa jadi wanita muslimah yang lebih baik lagiiii aamiin !!!

wasalam








Komentar