Where is my an apple

Assalammualaikum
Kangennn an apple kuuuuu tersayang.
Smga kamu bener bener sibukk. Enggk sibuk boongan ya...karena mutusin kamu hal berat buat aku.

Edisi 2
Ngeliat seragam yg aku impikan. Dan dipake sama orang orang pilihan.
Ya allah kenapa engkau tidak memberikan aku seragam itu. Aku sangat mendambakan hal itu. Foto bareng jalan bareng pamer bareng sedih bareng bahagia bareng.
Ya allah ya allah aku sedih setelah 5 tahun perjuangan ku aku tidak bisa menggapai mimpi ku menjadi ppi . Aku hanya mndapatkan pps saja. Dan tidak ada yg bisa dikenang di pps itu 😢. Sangat menyedihkan . Apa seniorku tidak tau apa saja yg aku korbankan. TENAGA UANG FISIK FIKIRAN HATI SEMUANYA AKU KERAHKAN SELURUH RAGA KU UNTUK MENGGAPAI MIMPI LAMA KU. Menjadi pembawa baki dan jadi sorotan banyak orangggg betapa bahagia nya hari itu untukku. Tpi itu hanya hayalan gadis remaja yg tak diharapkan.

AKMIL TIDAK LULUS
IPDN TIDAK LULUS
apa aku emang ditakdirkan.menjadi perempuan didlaam rumah dan hanya boleh dilihat calon imam. Padahal aku tidak suka hal macam itu. Aku orrang yg aktif sekali. Apalgi mengkuti organisasi. Aku sangat suka
Padahal ada surah di al-quran mengatakan bahwa yg tidak kau suka  blm tentu buruk dan yg kau suka blum tentu baik.

Ya allah hanya kepadamu aku berserah diriiii dan meminta petolongan.
Suatu hari nanti aku akan mendapatkan pekerjaan yang baik halal berkah dan kau ridhoi aamiin.

Komentar