keapesan

Hari ini anehhhh benerrrr
Dri gue males mandi pagi udh ngnter 2 orang itu.
Trus males solat dhuha
Lalu guwe beresin noh dapur gue
Eh udh kelar kerjaan dapur gue
Gas gue bocor
Dengan sigap gue cabut tu selang dri tabung gas. Gue bawa lari keluar.
Sial dah . Gue yg disalahin nyokap gue . Gilakkk kan. Masih untung gue yg liat gas bocor . Eh malah gue juga yg disalahin. Sial kan jumat gue. !!!
Enggak itu doang sial nye
Ada lagi
Gue kan nyuci baju
Sekarang pengering gue meledak . Bayangin loooo gue kaget banget. Kayak ada bom. Ternyta gue kepenuhan masukin baju ada lepis gue gitu kan ya. Perasaan biasa aja deh gue nyyuci gitu. Emg gue teken biar muat semua . Biar cepat kelar. Gue udah capekkk bener.
Entah lah . Sial nya hari ini padahal juamt berkah.
Apa teguran allah ya
Karna gue maksain kerja padahal gue udah capek bener.
Soalnya ortu gue suka marah marahain gue kalo gue malas.
Gue  rajin juga slaah . Bingung gue
Maksud gue kan gue lagi rajin dan walaupun gk ikhlas harusnya jangan bnyak tingkah dong barang yg gue sentuh.
Jadi gue gk gajian 3 bulan buat nabung ganti mesin cuci. Padahal gaji gue mau ditabung dan cuma 1 juta sebulan . Ya allah tolong berikan aku kesabaran lebih .
Gak tahan diomelin bener dah. Apa yg gue lakuin salah mulu.
Malam sebelumnya gue juga ngapussssss foto adek gue di hape butut nya.
Bukan jumat aje yg sial
Minggu aneh aneh gue ini
Sebenarnya  gk boleh bilang sial gini apalgi nyebut jumat.
Terus gue mau bilang hari beruntung hahahah jelas jelas bukan beruntung
Gue gk tau deh ada apa lagi malam ini. Gue kuliah pih malam ini. Smga beruntung dan gak ada kejadian aneh
Gue berharap 3 bulan cepat berlalu biar bisa nikmatin gaji senndiri.
#sedih gue

Komentar